• About
  • Contact

Taman Nasional Bunaken Menyimpan Surga Bawah Laut

 on Tuesday 14 August 2018  



hanifpost - Hayo siapa yang tau Taman Nasional Bunaken (TNB) didirukan tahun berapa?,

Dikutip dari laman manadobaswara.com Taman Nasional Bunaken atau yang sering disingkat TNB itu didirikan pada tahun 1991 lho..

TNB juga disebut sebut sebagai taman laut pertama di Dunia, mulai tahun 1991 TNB menjadi tujuan wisata di Manado yang hingga kini masih popular dan menjadi ikon utama wisata Manado

Taman yang luasnya sekitar 75.265 ha itu memiliki kekayaan flora dan fauna yang tidak hanya bias dinikmati para pecinta keindahan bawah laut saja, para peneliti biota lautpun tak ketinggalan datang untuk meneliti surga bawah laut di manado itu.

Demi menjaga keindahan dan kelestarian TNB, pada tahun 2005, UNSCO menetapkan taman laut ini menjadi warisan Dunia.

Bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke TNB sebaiknya datang pada waktu yang tepat agar bisa menikmati keindahan TNB.

Sebenarnya off seasons pelesir di Bunaken sih, namun hanya saja untuk mendapatkan kualitas penyelaman terbaik, sebaiknya dibulan Mei sampai dengan bulan Agustus, sangat direkomendasikan. Visibilitas bawah laut dalam keadaan maksimal.

Silahkan bagi pecinta traveling, persiapkan bekal dan persiapkan jadwal libur kalian untuk disesuaikan dengan waktu kesempurnaan spot spot yang ada di Bunaken!.

Taman Nasional Bunaken Menyimpan Surga Bawah Laut 4.5 5 Unknown Tuesday 14 August 2018 hanifpost - Hayo siapa yang tau Taman Nasional Bunaken (TNB) didirukan tahun berapa?, Dikutip dari laman manadobaswara.com Taman ...


No comments:

Post a Comment

J-Theme