• About
  • Contact

Persis Banten Ikut Parade Tauhid Tarhib Ramadhan di Serang

 on Tuesday 6 June 2017  


Banten – hanifpost, Umat Islam dari berbagai elemen dan Organisasi Masyarakat Islam (Ormas) melakukan Parade Tauhid dalam rangka Tarhib Ramadhan, pada hari Jum’at (19/05).
Acara tersebut diikuti oleh puluhan ribu umat islam yang berasal dari berbagai daerah di Provinsi Banten, termasuk Persatuan Islam Banten, baik tingkat PW Pemuda Persis Banten maupun PC Pemuda Persis Padarincang. Dalam acara tersebut peserta membawa spanduk raksasa yang bertuliskan kalimat tauhid sepanjang 2 KM.
Aksi yang diadakan di Ibu Kota Provinsi Banten tersebut dimulai sejak pukul 13.00 Wib dari Stadion Kota Serang dan diakhiri di Alun Alun Kota Serang, selanjutnya diteruskan dengan acara pemusnahan puluhan ribu botol minuman keras, senjata tajam, dan berbagai obat obatan terlarang.
Usai digelarnya acara yang berlangsung dengan tertib tersebut, panitia menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap alim ulama, aparat TNI dan Polri, serta Ormas ormas Islam yang tergabung di Gerakan Pengawal Serang Madani (GPSM), FPI, LPI, LUIB, Kammi, Kahmi, Laskar Intifadah Banten, Pemuda Persatuan Islam (Persis) dan lain lain.
***
Reporter: Hanif Hikmatyar Awaludin, Kominfo PC Pemuda Persatuan Islam Padarincang, Serang-Banten.
dimuat juga di : persis.or.id

Persis Banten Ikut Parade Tauhid Tarhib Ramadhan di Serang 4.5 5 Unknown Tuesday 6 June 2017 Banten – hanifpost, Umat Islam dari berbagai elemen dan Organisasi Masyarakat Islam (Ormas) melakukan Parade Tauhid dalam rangka Tarhib...


No comments:

Post a Comment

J-Theme