• About
  • Contact

Kirab Obor Asian Games 2018 Sambangi Provinsi Banten

 on Tuesday 14 August 2018  


hanifpost - Kirab obor Asian Games 2018 menyambangi Provinsi Banten pada hari Kamis, tanggal 9 Agustus 2018. Kirab obor ini melalui beberapa tempat yang ada di provinsi Banten seperti Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, Danau Tasikardi, Kawasan Kesultanan Banten Lama, Stadion Maulana Yusuf dan berakhir di Museum Negri Banten.

Kirab Obor ini merupakan acara yang diadakan untuk menyambut Asian Games 2018 yang berlangsung di Indonesia, yaitu Jakarta dan Palembang. Kirab Obor Api Abadi ini sebelumnya telah mengelilingi beberapa Provinsi di Indonesia yang nanti diakhiri di Jakarta untuk melaksanakan Upacara Pembukaan Asian Games 2018 pada tanggal 18 Agustus 2018.

Kirab Obor yang menyambangi provinsi Banten merupakan peristiwa yang penting bagi Masyartakat Banten, pasalnya dengan melintasnya Obor Api ini dapat menaikkan tingkat Pariwisata di Banten.

“Harmonisasi masyarakat, pemerintah, anak sekolah semuanya berkumpul menyambut Indonesia sebagai tuan rumah, Banten memberikan dukungan yang penuh terhadap penyelenggaraan Asian Games, ini adalah kesempatan khususnya pariwisata untuk mensosialisasikan baik secara langsung atau tidak” Ucap salah satu panitia Asian Games.
 
Perhelatan Akbar Lomba Olahraga tingkat Asia yang diikuti oleh 45 negara di Benua Asia merupakan ajang bagi Indonesia untuk menunjukkan jati diri bangsa dari berbagai aspek kepada dunia, sehingga diharapkan Asian Games 2018 ini dapat memberikan manfaat dari berbagai aspek.

(tim Al-Mujaddid)

Kirab Obor Asian Games 2018 Sambangi Provinsi Banten 4.5 5 Unknown Tuesday 14 August 2018 hanifpost - Kirab obor Asian Games 2018 menyambangi Provinsi Banten pada hari Kamis, tanggal 9 Agustus 2018. Kirab obor ini melalui be...


No comments:

Post a Comment

J-Theme