• About
  • Contact

#2019gantipresiden : Dari Banten Untuk Indonesia

 on Tuesday 14 August 2018  



hanifpost - Relawan #2019GantiPresiden yang berada di Provinsi Banten mengadakan acara Deklarasi Ganti Presiden pada hari Jum’at, tanggal 10 Agustus 2018 bertempat di Pondok Pesantren Nurul Qur’an, Serang – Banten.

Deklarasi ini diadakan dengan dasar hak rakyat dalam berbangsa dan bernegara yaitu aspirasi. Dengan menyampaikan aspirasi ini rakyat ingin keadaan negara khususnya Indoensia menjadi lebih baik lagi. “Kita gaungkan dari awal tujuannya adalah Ganti Presiden di 2019, ini salah satu tolak ukur, inilah deklarasi walaupun sampai saat ini baru pendaftaran untuk Bakal Calon Presiden” Ujar Anggota DPD Kabupaten Serang, Supianto(10/8/2018).

Rencana awal kegiatan ini akan diadakan di Alun-Alun Kota Serang, namun karena masalah perizinan, acara deklarasi ini diadakan di daerah  kesultanan Banten. Masyarakat Banten berantusias saat mengikuti acara ini, terlihat dari jumlah partisipan yang cukup banyak. “Ada alumni 212 salah satunya, ada Partai Pendukung yang berkoalisi  untuk sementara yang sudah pasti yaitu Gerindra, PKS, PAN, dan hari ini Partai Demokrat” Jelasnya.

Mayarakat Banten berharap agar di tahun 2019 mereka mendapatkan pemimpin Negara yang lebih baik dari sebelumnya “Himbauannya kepada masyarakat umat islam khususnya dan masyarakat Indonesia, pilih Pak Prabowo dan Sandi Uno!” Tegas salah satu kader Partai PKS, Bahrudin. M. Pd. (10/8/2018) 

(tim Al-Mujaddid)
           

#2019gantipresiden : Dari Banten Untuk Indonesia 4.5 5 Unknown Tuesday 14 August 2018 hanifpost - Relawan #2019GantiPresiden yang berada di Provinsi Banten mengadakan acara Deklarasi Ganti Presiden pada hari Jum’at, tan...


No comments:

Post a Comment

J-Theme