• About
  • Contact

Desa Kramatlaban Tarjung dan Bukber dengan Masyarakat Rancaranji

 on Tuesday 13 June 2017  

BANTEN-HANIFPOST, Desa kramatlaban kunjungi Mushola Washilatul Falah di Kampung Rancaranji untuk taraweh berkunjung (Tarjung) sekaligus buka puasa bersama (12/06).

Tarjung dan buka puasa bersama dengan masyarakat ini merupakan program Bidang Pembinaan Kemasyarakatan dalam rangka kegiatan pembinaan kerukunan umat beragama.

Mushola Washilatul Falah dipenuhi masyarakat kampung Rancaranji termasuk, RT/RW, BPD Desa Kramatlaban, Perangkat Desa Kramatlaban dan Kepala Desa Kramatlaban.

Kegiatan Tarjung ini merupakan salah satu kegiatan momentum bagi desa untuk bersilaturahmi dengan masyarakat sekaligus sosialisasi tentang program yang sedang desa laksanakan atau garap, agar masyarakat tahu, ungkap Kasi Kesra, Efeng E.(12/06)

Dalam Tarjungnya, Desa Kramatlaban berikan cendramata sebanyak 4 buah karpet sajadah panjang.

Selanjutnya Desa Kramatlaban masih akan berkunjung ke tiga Mushola dan Masjid. Kampung yang akan dikunjungi selanjutnya adalah  Kaduwakap, Eurih dan Barengkok. [H/own]

Desa Kramatlaban Tarjung dan Bukber dengan Masyarakat Rancaranji 4.5 5 Unknown Tuesday 13 June 2017 BANTEN-HANIFPOST, Desa kramatlaban kunjungi Mushola Washilatul Falah di Kampung Rancaranji untuk taraweh berkunjung (Tarjung) sekaligus b...


No comments:

Post a Comment

J-Theme