• About
  • Contact

Sepeda, rangka besi beroda dua bertenaga otot kaki.

 on Tuesday 4 October 2016  

Ahir ahir ini bersepeda menjadi life style/gaya hidup di kampung saya, hampir setiap anak muda punya sepeda, mulai dan sepeda BMX, sepeda gunung bahkan sepeda roda tiga hehehe.

Bersepeda itu sama saja kita berpartisipasi mengurangi polusi asap dan juga menyumbang pembentukan otot betis hehehe. Berbicara otot teringat dengan awal tujuan saya bersepeda yakni ingin berotot kaya mas Ade Ray sih tapi kesini kesini malah jadi hobi dan life style/gaya hidup.

Sejak kecil saya memang selalu menunggangi sepeda kemanapun meski tak sampai arti sesungguhnya kemanapun. Sepeda yang bapak saya belikan pada tahun sekitar 1999 an kini menjadi saksi bisu saya pernah jatoh, pernah explore tempat kelahiran, pernah tabrakan, dan pernah tidak bisa menjadi bisa bersepeda.

Ngomong-ngomong sepeda pertama jadi ingin saya selipkan bahwa sepeda itu menjadi sepeda turun temurun sejak saya hingga adik saya yang ke 3, wah awet bukan? Brand apa sih? Tak perlu rasanya saya menyebutkan mereknya kecuali ada yang mau sponsori saya hehe baru deh saya catet di blog.


Oh ada hobi saya mengenai fotografi, nati baca juga yah bagaimana awal mula saya belajar foto dan bisa foto.


hanif hikmatyar awaludin [owner hanifpost]

Sepeda, rangka besi beroda dua bertenaga otot kaki. 4.5 5 Unknown Tuesday 4 October 2016 Ahir ahir ini bersepeda menjadi life style/ gaya hidup di kampung saya, hampir setiap anak muda punya sepeda, m ulai dan s epeda BMX, sep...


No comments:

Post a Comment

J-Theme