• About
  • Contact

Lebak Kena Bencana Banjir, Persis Banten Distribusikan Sumbangan 3 Mobil

 on Tuesday 6 June 2017  

Banten – hanifpost, Bencana banjir yang terjadi di Lebak Banten membuka hati masyarakat Banten, tidak sedikit masyarakat Banten ikut membantu meringankan para korban banjir, baik berupa materi maupun bantuan moril.
Persis Banten hadir sebagai salah satu dari kebanyakan masyarakat dan lembaga yang ikut membantu dalam upaya meringankan beban saudara sesama manusia dalam misi sosial.
Sekretaris PC Pemuda Persis Padarincang, Imron, mengatakan bahwa misi sosial Persis Banten ini dikordinir oleh Pimpinan Wilayah Pemuda Persis Banten bekerjasama dengan Pimpinan Cabang Pemuda Persis Padarincang dan Pimpinan Daerah Persis Lebak Banten (18/02).
Selama tiga hari sejak tanggal 15 Februari sampai 17 Februari sumbangan berhasil terkumpul sebanyak tiga mobil pick up, diantaranya paket sembako, pakaian layak pakai dan sejumlah uang tunai.
Selanjutnya, subangan langsung didistribusikan pada tanggal 18 Februari 2017 kepada korban banjir di Kecamatan Gunung Kencana Desa Kramat Jaya dan Desa Cimanyangrai, Lebak Banten, melalui Camat Gunung Kencana untuk selanjutnya diterima oleh masing masing Kepala Desa.
Sekretaris PC Pemuda Persis Padarincang, Imron, berharap dengan adanya bantuan yang dikirim oleh masyarakat melalui Pemuda Persis dapat meredupkan kesedihan mereka atas bencana yang saat ini menimpa mereka.

***
Reporter: Hanif Hikmatyar Awaludin, Kominfo PC Pemuda Persis Padarincang
dimuat juga di: persis.or.id

Lebak Kena Bencana Banjir, Persis Banten Distribusikan Sumbangan 3 Mobil 4.5 5 Unknown Tuesday 6 June 2017 Banten – hanifpost, Bencana banjir yang terjadi di Lebak Banten membuka hati masyarakat Banten, tidak sedikit masyarakat Banten ikut memb...


No comments:

Post a Comment

J-Theme