• About
  • Contact

Rapat Evaluasi, Yayat Putuskan Reshuffle Tasykil

 on Monday 8 January 2018  

Banten, Rapat evaluasi PC. Pemuda Persis Padarincang yang digelar pada tanggal 6-7 Januari 2018 di Mes Dispora, Pasauran-Banten itu melahirkan keputusan reshuffle Tasykil masa jihad 2017-2020 (01/07).

Awalnya acara rapat evaluasi hanya membahas evaluasi program jihad yang sudah berjalan selama satu tahun kebelakang saja, namun saat rapat berjalan ada penilaian lain dari Yayat selaku ketua PC. Pemuda Persis Padarincang.

Wakil Ketua PC. Pemuda Persis Padarincang Ridwan Sofyan akan menjabat Sekretaris sedangkan Dede Iskandar sebelumnya menjabat Bidgar Kaderisasi kini sebagai Bidgar Administrasi, sementara Yadi Suryadi bergeser dari Bidgar Pendidikan ke Bidgar Jamiyyah dan Kaderisasi.

Terjadi perampingan struktur organisasi, awalnya terdapat Wakil Ketua kini dihapus,yang tadinya dipisah antara Bidgar Pendidikan dan Dakwah kini disatukan, sama halnya Bidgar Jamiyah dan Kaderisasi.

Selain itu ada pula wajah pendatang baru yang menjabat Bidgar Olah Raga, Seni dan Budaya Fahmi Rahim menggantikan posisi Indra.

Diantara alasan mengapa terjadi reshuffle adalah telah terjadinya doble Jabatan, misalnya saja Muhlis telah menjabat sebagai Bidgar Kejamiyahan di PC. Pemuda Peris dan Bidgar Olah Raga di PW. Pemuda Persis, sedangkan Imron Rosyadi telah menjabat sebagai Sekretaris PC. Pemuda Persis sekaligus Sekretaris Hima Persis Banten.

Menurut Yayat, hal tersebut tidak menyalahi aturan, namun PC. Pemuda ingin setiap bidgar fokus konsentrasi penuh pada satu organisasi meskipun sama sama organisasi Persis.

Yayat mengakui bahwa keputusan yang diambil adalah keputusan yang terbaik, bahkan sebelumnya sudah melakukan diskusi bersama Penasehat PC. Pemuda Persis Padarincang.

***

Kontributor || Hanif

Rapat Evaluasi, Yayat Putuskan Reshuffle Tasykil 4.5 5 Unknown Monday 8 January 2018 Banten, Rapat evaluasi PC. Pemuda Persis Padarincang yang digelar pada tanggal 6-7 Januari 2018 di Mes Dispora, Pasauran-Banten itu mel...


No comments:

Post a Comment

J-Theme