• About
  • Contact

Serang-Bandung lebih asyik pakai motor!

 on Tuesday 4 October 2016  


Perjalanan yang panjang sekitar 300 Km itu terjadi bukan karena iseng-iseng semata, tapi karena kebutuhan ingin membawa motor ke tempat kuliah di kota kembang. Bermodal nekad dan mesin matic bertenaga 110 cc ahirnya saya sampai di kota tujuan dengan aman selamat sentausa.

Ko gitu doang ceritanya? Belum kawan, jika saya tidak rangkum mungkin satu harddrive ini bakalan penuh hehe. Mari simak gimana dan apa saja yang terjadi pada pengalaman pertama dan sorang diri ke Bandung bawa motor matic.

Start dari rumah di Padarincang pukul 05.10 WIB menuju terminal Cimone masuk dan keluar ke Perumnas belok kiri, setelah itu lurus ikuti jalur hingga menuju Tangerang, masih saja lurus dan bila perlu bertanya ke PJR atau seseorang disana, tanyakan “arah Parung/Bogor”, kalo sudah ketemu jangan ragu untuk tancap gas karena jalannya lurus hingga bogor kota kawan!, jangan lupa lihat lihat bahan bakar kendaraan anda, jika perlu diisi maka cari pengisian bahan bakar dan istirahat sejenak.

Rumus yang saya pakai untuk mengisi bahan bakar adalah setiap kali setengah dari alat pengukur bahan bakar turun maka cari pengisian bahan bakar terdekat dan isilah penuh tangki anda.

Setelah masuk bogor kota cari jalan menuju roma eh salah menuju Tajur, Puncak setelah ketemu lurus saja kawan, tarik mang hingga masuk daerah Cianjur, Padalarang dan Cimahi, sesampai di Cimahi pandai pandailah melihat petunjuk arah, fokus ke Bandung kota saja dulu setelah itu baru anda cari rute selanjutnya untuk sampai ke lokasi tujuan anda.

Mana pengalamannya? Insidennya? Baca nanti di “Luka-liku biker amatir ke Bandung”.

Serang-Bandung lebih asyik pakai motor! 4.5 5 Unknown Tuesday 4 October 2016 Perjalanan yang panjang sekitar 300 Km itu terjadi bukan karena iseng-iseng semata, tapi karena kebutuhan ingin membawa motor ke tempat...


No comments:

Post a Comment

J-Theme